Sihir selalu menarik misteri dan ketegangan. Menjadi tinggi di langit, Anda harus bertarung dengan kekuatan gelap dari ilmu hitam. penyihir Anda memiliki kekuatan yang luar biasa dari tiga elemen - air, tanah, api. Hal ini dapat menggunakan salah satu dari mereka dalam permainan 3 2 1 Eja sama, tetapi hanya tergantung pada pilihan bagaimana hal itu akan mempengaruhi lawan. Musuh Anda juga memiliki kemampuan untuk menggunakan api dan air, kekuatan bumi, tetapi Anda akan pergi untuk membantu tip. Anda akan melihat terlebih dahulu apa yang harus Anda takut, dan akan hanya beberapa detik untuk berpikir tentang bagaimana untuk mengalahkan musuh. Sangat mudah untuk membayangkan bahwa air dapat mengisi api dan air mudah untuk menaklukkan tanah. Jika Anda dapat dengan cepat menavigasi dan akan memilih kekuatan abadi, maka merusak layak lawan kesehatan. Pada awal permainan Anda harus memilih tingkat kesulitan. Itu adalah hak Anda untuk memutuskan apa otak Anda mampu. Dapatkah Anda memilih berpikir cepat sebelumnya. Atau mungkin layak sedikit latihan pada tingkat ringan, yang diberikan lebih banyak waktu. Game 3 2 1 mantra tersebut akan membawa Anda ke dalam dunia sihir, sederhana, di mana hanya tongkat sihir dapat pertempuran musuh. Di dunia ini sihir Anda dapat berkontribusi dengan menghancurkan penyihir jahat menggunakan kecerdasan Anda. Mengawasi kesehatan penyihir Anda, yang ditunjukkan di atas kepalanya garis merah. Dari setiap indikator pemogokan yang diterima akan berkurang dan tugas Anda di game 3 2 1 mantra untuk memusnahkan negeri musuh. penyihir ini bisa disebut alami, karena mereka menaklukkan elemen tanah, dan Anda dengan mereka, Anda bisa mendapatkan pengalaman-pengalaman yang unik - untuk mengelola nyala berkobar api, aliran air biru atau tanah. Tapi mereka berbahaya, dan untuk mengelola masing-masing, Anda harus memiliki kekuatan dan kepercayaan diri dalam tindakan mereka, atau elemen dapat menunjukkan dirinya master posisi Anda dan mengirim aksi mereka terhadap Anda dan pahlawan Anda. Jika Anda tidak punya waktu untuk memilih elemen dalam perjuangan untuk waktu yang diberikan, karakter Anda akan kehilangan kesehatan dan tidak lagi dapat merugikan salah satu penyihir berbahaya. Jadi tidak tersesat dalam pilihan, melainkan untuk menerima keputusan, yang akan mengirim musuh senjata mematikan bumi, api atau air. Dalam setiap kasus, itu akan menjadi elemen yang berbeda, tetapi ditujukan untuk pekerjaan yang baik dari sihir putih untuk membantu memerangi kekuatan gelap.