Ninja di Jepang abad pertengahan, menurut definisi, adalah seseorang yang menyembunyikan cerdik tersembunyi, mata-mata, mata-mata, pembunuh. Untuk menjadi seorang ninja sejati, Anda perlu hati-hati melatih anak, menguasai seni sulit Ninjutsu. Tapi Ninja kemudian dilatih mampu tidak hanya untuk memiliki semua jenis senjata, tetapi juga tahu bagaimana mengubah benda apapun ke sarana untuk menyerang atau membela. Untuk ninja terampil ada perbedaan pada setiap permukaan menjalankan: untuk horizontal atau vertikal. Kecepatan tinggi memungkinkan untuk tidak melihat cara lokasi, tetapi hambatan dengan kecepatan tinggi bisa berakibat fatal, dan pahlawan bergegas seperti angin. Membantu ninja dalam game Swift, ia harus memanjat dinding curam ke atap candi tinggi. Musuh-musuh akan mencoba untuk menghentikan seorang pemberani untuk menyingkirkan mereka, melompat di atas musuh dalam tabrakan langsung dari pahlawan menunggu kekalahan. Waspadalah mengalami proyeksi dinding dan tidak perlu bertemu dengan burung terbang. Prinsip cepat dari permainan ini adalah untuk memaksimalkan set poin yang Anda akan dapat mengumpulkan berkat keterampilan dan ketangkasan. Hasilnya dapat dikirim ke meja online, jika Anda yakin bahwa dia layak.