Penyihir kami harus menempuh perjalanan panjang karena keberadaan kerajaan dipertaruhkan. Pahlawan kita adalah kentang sofa, dia kebanyakan duduk di menaranya, membuat ramuan, berlatih mantra baru, mempelajari buku-buku kuno. Jika dia membutuhkan sesuatu, muridnya selalu dapat membawanya. Tetapi artefak magis kuno ini harus ditemukan dan diambil oleh penyihir itu sendiri. Hanya hal kecil ini yang akan menyelamatkan jiwa penduduk kerajaan. Ahli nujum itu mengincar mereka. Artefak itu akan menciptakan pertahanan yang kuat, tetapi masih perlu ditemukan. Karena itu, pahlawan kita pergi ke labirin dan Anda akan membantunya melewati semua rintangannya. Penyihir tidak akan menyia-nyiakan kekuatannya pada berbagai sihir, hanya yang paling sederhana adalah pembuatan balok untuk mengatasi rintangan yang tinggi. Siput dapat dilewati atau dilompati di Puzzlabyrinth.