Bookmarks

Jauh menangis 5

Nama alternatif: Jauh menangis 5

Far Cry 5: kultus iman.

Game penembak orang pertama Far Cry 5 yang diumumkan akan dirilis pada awal 2018 telah menggerakkan pikiran para gamer yang aktif secara sosial. Skenario seri Far Cry berikutnya dikembangkan beberapa tahun dan jauh sebelum rilis yang direncanakan. Namun, masyarakat melihat di dalamnya hubungan dengan masalah politik saat ini: pemilihan presiden AS, keluarnya Inggris dari UE. Dan meskipun ini hanya komentar rumit dari jurnalis, itu benar-benar bukan tanpa politik. Secara khusus, penulis naskah drama Dan Hay mengakui bahwa dia sangat dipengaruhi oleh ide-ide separatisme. Selama masa kanak-kanak dan masa remajanya, dia khawatir selama perang dingin kedua negara dan serangan teroris yang terus-menerus.

Untuk para pemain, mulai memainkan game Far Cry 5, rasakan kenyataan dari apa yang terjadi, Dan ingin menulis naskah yang masuk akal. Untuk melakukan ini selama dua minggu, tim pengembang pergi ke Montana. Mereka mempelajari ritme kehidupan, ideologi, religiusitas, nilai-nilai dan keengganan penduduk, yang orang lain campur dengan cara biasa. Keadaan inilah yang kemudian diambil sebagai dasar untuk pengembangan acara. Hasilnya adalah produk game topikal yang dipikirkan dengan matang tentang bagaimana sekte terbentuk di surga yang tenang, yang memutuskan bahwa akhir dunia akan datang. Meskipun idenya tidak orisinal, itu sepenuhnya bertepatan dengan dogma-dogma yang dipegang oleh organisasi semacam itu.

Ketika garis plot terkemuka dibuka, para pengembang menerima petisi dari bagian warga yang menyatakan keinginan agar para fanatik, sebagai antagonis, dihadirkan sebagai Muslim. Benar, suara ini dikritik, dan semuanya tetap tidak berubah, yang bisa dimengerti, mengingat ideologi asli yang tertanam dalam proyek.

Fiksi, tetapi dunia yang realistis.

Setelah pengumuman, banyak orang bermimpi untuk mengunduh Far Cry 5, dan mengambil posisi wakil sheriff. Dari wajahnya untuk bertindak, membantu kekuatan hukum dan perintah untuk melakukan dendam.

Tindakan itu terungkap di kota fiksi Hope, di mana nabi radikal yang memproklamirkan diri Joseph Sid mengumumkan bahwa dia datang untuk menyelamatkan orang-orang dari hyena yang berapi-api. Dia menanamkan dalam benak penduduk kebingungan dan ketakutan demi menarik mereka ke dalam jajaran masyarakat "Gerbang Eden." Hanya mereka yang telah bergabung yang akan diselamatkan, tetapi dia tidak mengandalkan kehendak sukarela, dan semua cara digunakan. Dan jika seseorang secara aktif menolak, jiwa “diselamatkan” melawan kehendaknya dengan tembakan sederhana ke kepala, secara alami, setelah doa dan pengampunan yang keras. Ketika Sid beralih dari kata-kata menjadi ancaman, mereka mencoba berargumen dengannya. Tetapi ketika ancaman digantikan oleh serangan kekerasan, orang-orang, yang kehendaknya tetap tak terputus, mulai aktif memerangi kaum sektarian.

Setelah mulai bermain Far Cry 5, peran asisten sheriff adalah menangkap pengurus sekte, yang menyebut dirinya ayah, dan para pengikutnya saudara dan saudari atau "Buletin". Di antara mereka yang sangat aktif:

  • Yakub, pensiunan perwira, sekarang melatih unit bersenjatanya sendiri.
  • Nasib
  • menggambarkan seorang wanita Samaria yang baik untuk menurunkan kewaspadaan orang-orang, memaksa Sid untuk percaya.
  • John menggunakan posisi pengacara, ia membeli sebidang tanah besar untuk sekte di sekitar kota Hope.

Tapi di jajaran perlawanan game iPlayer Far Cry 5 ada pahlawan pemberani:

  • Pastor Jerry, pastor yang menjadi saksi, sebagai bagian dari kawanan domba, mendatangi pemimpin "Gerbang Eden".
  • Nick Paradise pilot dan anggota sekte, yang memutuskan untuk meninggalkannya demi anak-anak mereka sendiri.
  • Mary Fairgrave adalah salah satu korban dari sektarian. Dia adalah wanita simpanan zucchini "Sayap Cinta", tempat darah tercurah, termasuk ayahnya.
 

Jauh menangis 5