Perintah Sihir
Orde Sihir dalam tradisi aksi terbaik
Pada penggemar pertempuran besar, efek spesial fantastis dan aksi dinamis, game Order of Magic, yang dirilis pada 2010, sudah tidak asing lagi. Ini adalah produk klasik dengan gameplay multi-pemain dalam genre aksi dan penggunaan jarak dekat dan jarak jauh, berbagai jenis senjata dan sihir.
Developers telah memberikannya fitur yang paling menguntungkan, membuatnya cerah dan menarik, tanpa menyulitkan prinsip kontrol untuk pemain. Mereka yang memiliki pengalaman dalam hiburan seperti itu dapat dengan mudah menjadi nyaman di sini juga, karena untuk bermain dalam Orde Sihir, seseorang harus memanipulasi:
- Empat tombol: WASD untuk memindahkan pahlawan Blok
- Mouse dan strike
- Roda mouse untuk mengubah serangan sihir dan fisik
Will wilayah dan berkenalan dengan penghuninya
Setelah menyelesaikan pendaftaran Order of Magic, Anda akan menemukan diri Anda di tanah Astarma yang luar biasa dan misterius. Untuk waktu yang lama telah terjadi perselisihan antara klan kuat yang berkuasa: House of Founding dan House of Migurath. Semua orang menegaskan hak mereka yang tidak terbagi atas kekuasaan absolut, dan mereka dapat dikenali dengan pakaian tradisional mereka: perwakilan Yayasan mengenakan pakaian biru, dan Migurata dengan pakaian merah.
penduduk Astarma mendirikan tiga kelas:
- Paladins
- Tamers
- Arrows
Paladin adalah pejuang yang paling berani dan terampil, yang terkenal bertemu musuh sendirian dan bertempur dalam pertempuran jarak dekat, dan elemen sintesis membantu mereka.
Tamers lebih suka jarak menengah menggunakan kekuatan api. Mereka mampu mengurai manuver musuh di muka, bertindak berdasarkan gerakan sekutu, dan menerapkan taktik unik di puncak acara.
Penembak hanyalah pejuang yang paling akurat dan waspada. Dengan cekatan mereka menjauh dari senjata-senjata musuh mereka, oleh karena itu, di antara sifat-sifat penting adalah kekebalan. Menggunakan sihir, mereka memanggil elemen bantuan udara.
Dengan bergabung dengan aliansi dengan pemain lain yang berpikiran sama, Anda mendapatkan beberapa keterampilan mereka, dan juga meningkatkan peluang menang.
Kami mendapatkan ketenaran dan pengalaman di battles
Jika trik dan kemampuan Anda untuk mengambil keputusan dengan cepat, memiliki senjata dan kemampuan untuk menggantinya dengan orang lain, tergantung pada jalannya acara. Anda dapat menghancurkan monster yang ditemui dan monster. Sementara beberapa pahlawan menyerang mereka di dahi, yang lain mengelilinginya, memotong dari belakang. Segala sesuatu terjadi begitu mempesona sehingga memberikan kesenangan estetika dari kontemplasi setiap saat.
Sebelum Anda melepaskan pertempuran besar, dan Anda berada di tengah-tengah mereka. Tangkap dan hancurkan musuh untuk mendapatkan pengalamannya. Menyerang musuh yang dipilih secara metodis, membawanya ke kehancuran sepenuhnya terlepas dari senjata apa yang Anda miliki - kekuatan mantra atau pedang.
V iPlayer Order of Magic, Anda dapat memilih mode pertempuran: PvE atau PvP. Berkelahi dengan banyak monster, Anda bertindak bijak, karena setiap pertemuan adalah nilai tambah untuk pengalaman, pengetahuan, kemampuan, dan keterampilan Anda. Dan monster yang mati memberi Anda artefak yang sangat berharga dan berguna yang dapat ditinggalkan untuk penggunaan pribadi atau ditawarkan untuk dijual ke pedagang lokal.
Dengan keterampilan, Anda bisa pergi ke Arena untuk mengukur kekuatan dan senjata dengan pemain lain. Hanya pahlawan pemberani dan kuat kerajaan berkumpul di sini untuk mengasah dan menunjukkan keterampilan mereka. Anda bisa sampai ke Arena di tingkat pertama, jika Anda cukup percaya diri. Dalam perkelahian seperti itu, Anda dapat menggunakan sihir, senjata apa pun dan bahkan bertarung dengan tinju Anda.
Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan uang, ketenaran dan reputasi. Meskipun yang terakhir ini tidak begitu penting, tetapi dengan baik membangkitkan kebanggaan. Benar, mereka akan muncul di dalam kamu hanya karena kemenangan yang masih perlu dimenangkan.